N3 Payakumbuh - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi di bulan suci ini, Walikota Payakumbuh mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat, ormas, organisasi Islam, insan pers dan masyarakat sekitar, di Rumah Dinas Walikota Jalan Rky Rasuna Said Tiaka.

“Masih banyak harapan dan keinginan dari warga Payakumbuh yang belum bisa terealisasikan. Apalagi dengan tingginya ekspektasi dari semua pihak membuat kami harus bekerja keras pula dalam mewujudkan pembangunan di Payakumbuh”, ujar Walikota Riza Falepi.

Kemudian Walikota Riza Falepi melanjutkan, bahwa haparan dari masyarakat tersebut bisa terwujud dengan kebersamaan.

“Kedepan harapan tersebut bisa kita wujudkan apabila seluruh komponen masyarakat di Payakumbuh bersama-sama, bahu-membahu bersama Pemerintah Daerah dalam rangka memajukan Payakumbuh ke depan”, kata Walikota Riza.

Ditambahkan Walikota Riza, bahwa sangat banyak keinginan kita untuk membuat pembangunan Payakumbuh ini melesat maju dengan cepat namun berbagai kendala menghalanginya.

“Dengan banyaknya aturan-aturan baru dalam pengelolaan sebuah pemerintahan daeha membuat kita tidak bisa bermanuver terlalu lebih dari aturan tersebut”, ungkap Walikota.

Namun menurut Walikota diakhir sambutannya menekankan bahwa semua harapan dan kendala itu dapat kita wujudkan dan lewati dengan saling berkomunikasi dan silaturahim

“Untuk itu di masa mendatang mari kita bersama-sama, saling bersilaturahim dan memberikan masukan yang baik, kira-kira pembangunan Payakumbuh yang akan kita wujudkan ke arah mana” pungkas Wako Riza.

Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, organisasi Islam, masyarakat sekitar dan undangan lainnya.(Rahmat Sitepu)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved