N3 Limapuluh Kota - Pasca diberhentikan dari Jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Limapuluh Kota, Yendri Tomas melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), kepada Plt Sekda M Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah. 

Hal itu, ditandai dengan penandatangan berita acara sertijab yang dilaksanakan di ruangan Sekda, kantor Bupati, Bukik Limau Sarilamak. Sertijab ini disaksikan seluruh Kepala-kepala bagian dari Sekretariat Daerah. Diantaranya, Kabag Humas dan Pemberitaan, Joni Amir, Kabag Umum dan perlengkapan, Armen, Kabag Hukum, Eri Foruna, Kabag Kerjasama, Jhon Refdi, Kabag Mimbang, Kabag Administrasi Pembangunan, Adrian Wahyudi, Kabag Organisasi, Zulnaidi, dan Kasubag Keuangan, Edi Husada.

Usai Sertijab, Yendri Tomas meminta agar seluruh ASN pada bagian sekretaris daerah terus meningkatkan disiplin dan kinerja di bagian masing-masing. "Mari, kita bersama-sama meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas masing-masing. Saya harap, seluruh Kepala bagian yang hadir terus bekerja sama dan melakukan pekerjaan dengan baik," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Yendri Tomas juga menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya jika ada kesalahan maupun tindakan yang terjadi selama dirinya menjabat sebagai Sekda Kabupaten Limapuluh Kota. " Atas nama pribadi saya mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan dan kekilafan," sebutnya.

Dikatakannya, dalam melaksanakan tugas tentunya ada kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja. Diakuinya, hal itu semua dalam rangka terlaksananya tugas-tugas pemerintahan yang baik. "Terimakasih atas dukungan yang diberikan selama saya menjabat, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan semua tentunya kesuksesan tugas yang diemban tidak akan berjalan sukses," sebutnya.

Sementara itu, M. Yunus selaku Plt Sekda yang baru mengucapkan terimakasih dan rasa harunya atas amanah yang diberikan kepada dirinya, untuk itu dirinya meminta dukungan, doa dan semangat dari berbagai pihak. "Tugas Sekda bukanlah hal yang mudah, untuk itu saya sangat mengharapkan kerja keras dan dukungan dari semua pihak,agar proses penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Dikatakannya, dipercaya menjabat sebagai Plt Sekda yang baru dirinya berjanji bakal mengemban tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya Serta mengabdi dengan tanggung jawab yang tinggi. "Kita akan bersikap dan bertindak sebagai panutan di lingkungan kerja," ungkapnya.

Lebih lanjut, M Yunus juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yendri Tomas  yang selama ini telah bersama-sama mejabat sebagai Sekdakab Limapuluh Kota. "Tentunya, kegiatan-kegiatan yang telah dirancang sekda lama, akan terus kita lanjutkan dan kembangkan demi terwujudnya Kabupaten Limapuluh Kota yang lebih baik," pungkasnya.(Rahmat Sitepu)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved