N3, Padang ~  Sore ini, Pemuda Kampung Batu kelurahan Batang Arau mewujudkan kepeduliannya, dengan menyantuni 45 orang anak yatim piatu.

Kegiatan ini selalu kami laksanakan setiap tahun, yang bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan serta kepedulian bagi anak yatim yang tidak dapat merasakan kebersamaan dan kebahagian mereka bersama orang tua di hari Raya Idul  Fitri.

Ucap Ronald Gempa didampingi pemuda Kampung Batu lainnya, disela sela kegiatan pembagian santunan di Pos Pemuda Kampung Batu

Menurut Ronald santunan yang diberikan ini merupakan perhatian dari para pemuda Kampung Batu serta para donatur yang telah berniat membantu saudara mereka setiap tahunnya. Dimana ia bersama pemuda lainnya hanya bersifat menyalurkan saja.

Oleh karena itu ia berharap meski santunan yang disalurkan tidak seberapa, namun setidaknya dapat meringankan dan membantu mereka untuk menghadapi lebaran tahun ini.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada Pak Marzuki, Pak Andi AW,  Pak Af agen ikan serta seluruh Panitia Layang layang Kampung Batu,  yang telah memberikan perhatiannya terhadap sesama.

Semoga segala amal ibadahnya dibalas Allah dengan limpahan rahmat dan hidayah bagi mereka dan keluarga, Amiin Yaa Rabbal Alamiin.




Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved