Padang Nominator Adipura 2017

N3, Padang ~ Jika tak ada aral melintang, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo akan presentasi di Jakarta, Kamis (8/6) pagi. Sebab, Kota Padang termasuk nominator penerima Anugerah Adipura 2017.

"Ya, kita akan presentasi di depan dewan pertimbangan Adipura," kata Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo.

Presentasi di depan Dewan Pertimbangan Adipura, Ahli Persampahan, dan Ahli Pemasaran ini merupakan langkah yang harus diikuti oleh daerah yang didapuk sebagai nominator peraih Anugerah Adipura. Dari presentasi dan wawancara itulah nantinya pihak dewan pertimbangan menetapkan keputusan.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Al Amin menyebut bahwa presentasi dan wawancara digelar di The Sultan Hotel, jalan Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta Pusat. Menurutnya, Walikota Padang akan presentasi dengan sejumlah bupati / walikota nominator Adipura lainnya.

"Presentasi dan wawancara pukul delapan pagi," terangnya.

Al Amin menyebut, awalnya pihaknya cukup kaget juga setelah dinobatkan sebagai nominator penerima Anugerah Adipura 2017. Terlebih setelah diterimanya undangan dari Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah, Dan Bahan Beracun Berbahaya Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Surat undangan bernomor UN.45/P5LB3/P5/PLB.0/5/2017 bertanggal 30 Mei 2017 itu diterima beberapa hari yang lalu. Direncanakan sejumlah OPD terkait di lingkup Pemerintah Kota Padang ikut mendampingi Walikota Padang dalam presentasi itu.

"Mudah-mudahan Ramadan ini penuh berkah bagi Kota Padang," sebut Al Amin.(Charlie)
Previous Post Next Post