N3, Padang ~ Ikatan Keluarga Alumni( IKA) 98 SMAN 6 Padang lakukan kegiatan sosial membagi - bagikan sejumlah takjil serta berbuka bersama setidaknya bersama 30 anak yatim piatu dari panti asuhan Adzikra dan Panti Asuhan Amanah Putri ,Rabu (21/6) di Jl. Samudera, Pantai Padang Kecamatan Padang Barat.

Ketua IKA 98 SMAN 6 Padang, Aditiawarman mengatakan, kegiatan sosial ini kita lakukan atas inisiatif kawan- kawan dari alumni SMA 6 Padang  tahun 98, dan kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya oleh penggurus IKA 98.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami (IKA 98 SMAN 6 Padang,red) dapat melaksanakan kegiatan bagi takjil pada pengendara yang melalui jalan Samudera Pantai Padang ini, dan kemudian dilanjutkan dengan Bubar (buka bareng) bersama alumni IKA 98 SMAN 6 Padang sekaligus mengundang sebayak 30 anak yatim piatu, " katanya.

Juga disampaikan, sebelumnya IKA 98 SMA6 Padang, jelang ramadhan 1438 H ini, juga telah mendatangi serta memberikan sedikit bantuan pada dua panti asuhan, yakni Panti asuhan Annisa di Terandam dan Panti asuhan Wira Lisna di Jalan St.Syahrir simpang Skep dekat SMA 6 Padang, Kota Padang " jelasnya.

Lebihlanjut disampaikan, dengan kegiatan yang telah kita lakukan saat ini diharapkan akan lebih menyemangati lagi kawan - kawan alumni 98 SMAN 6 Padang lainnya. Baik itu alumni 98 yang berada dalam kota maupun yang dirantau, agar bisa bersama - sama lebih kompak, loyalitas untuk kegiatan - kegiatan sosial  kedepannya.

Selain itu kami atas nama IKA 98 SMA 6 Padang bersyukur bisa melaksanakan kegiatan sosial ini, karena berbagi itu indah. Takkan habis sebahagian harta kita untuk berbagi apalagi untuk yatim piatu. Dimana ada hak mereka dari sebagian rezki yang telah kita peroleh selama ini.

"Ini adalah hal yang luar biasa sekali kami rasakan.Terasa indah sekali ketika kami buka bersama dengan sesama alumni 98 serta didampingi anak yatim piatu. Dan memang kebersamaan serta berbagi itu indah ," ungkapnya kemarin.

Sementara bendahara, Indriani didampingi sekretaris IKA 98 SMAN 6 Padang, Felisa menyampaikan, sebelumnya dalam bulan ramadhan 1438 H ini, kami sudah merencanakan kegiatan bagi -bagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim piatu ini. Dan juga direncanakan nanti ada kegiatan sunatan massal.

"Mudah - mudahan agenda ini dapat berjalan dengan lancar dan kegiatan ini dapat terus berlangsung lebih baik lagi kedepan, "ungkapnya.(bai)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved