N3, Padang ~ Wakil Walikota Padang H, Emzalmi menyambut baik terus bermunculannya tempat-tempat usaha kuliner di Ranah Bingkuang. Menurutnya, dengan banyaknya berdiri restoran/rumah makan atau usaha kuliner lainnya menandakan semakin menggeliatkan roda perekonomian masyarakat.

“Untuk iru, atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik keberadaan Rumah Makan Mama yang baru di Jalan Raya Ampang ini,’’ sebutnya kepada wartawan usai meresmikan pengoperasian rumah makan “Ampera Mama” cabang yang ke-12 di Jalan Raya Ampang, Kecamatan Kuranji, Jumat (19/5) siang. 

Dikatakan Wawako, sebagaimana diketahui, Rumah Makan Mama memang telah teruji dari masakannya yang enak plus pengalaman yang menjadikan kelayakan masakan rumah makan tersebut tidak diragukan lagi.
“Rumah makan ini tentu menambah alternatif pilihan bagi penikmat masakan khas Minang. Baik bagi warga kota dan para tamu yang datang ke Kota Padang. Apalagi ditambah dengan suasana dan lokasinya cukup strategis di Ampang ini, semoga tidak saja berdampak positif bagi owner dan pengelola rumah makan ini saja, namun juga bagi Pemko Padang dalam hal pemberian pajak penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tukas tokoh masyarakat Kuranji itu, sembari mencicipi masakan rumah makan yang namanya sudah populer seantero Kota Padang tersebut.

Sementara itu, salah seorang pengelola Rumah Makan Mama cabang Ampang, Indra Jaya mengungkapkan rasa syukur dengan telah diresmikannya Rumah Makan Mama cabang yang ke-12 di Jalan Ampang tersebut.

“Kita berharap, semoga kita senantiasa memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin menikmati berbagai masakan khas Mama ini. Dan Insyaallah, kita tentu juga akan menunaikan kewajiban yang ada seperti membayar pajak dan sebagainya serta keinginan dalam melakukan aksi sosial bagi masyarakat nantinya,’’ ucapnya.

Pada peresmian tersebut, juga dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Padang Endrizal serta pejabat lainnya. Sebagai bentuk rasa syukur pihak Rumah Makan Mama cabang Ampang juga menggelar "makan basamo" yang dihadiri tokoh masyarakat, bundo kanduang dan segenap komponen masyarakat setempat. (David/ Nanda)
 
Top