N3 Payakumbuh - Satu rumah di Rt 02 Rw 02 kelurahan Nunang Daya Bangun Kota Payakumbuh ludes dilalap si jago merah pada kamis, 18/05. Rumah kayu yang ditempati oleh Pano (20) yang sehari hari bekerja sebagai tukang parkir beserta adiknya Falen.

Nyala api yang berkobar diketahui pada jam 9:30 oleh paman korban Hermon (53) yang kebetulan menginap disana. Bermula Hermon melihat kepulan asap dari yang berasal dari kamar tidur Falen. Ketika dia berusaha membuka pintu kamar tersebut api menyambar wajahnya dan menyebabkan luka bakar di bagian kening. Kemudian Hermon memanggil tetangganya Dasril untuk meminta bantuan.

Tak lama berselang tim pemadam kebakaran yang kantornya tidak jauh dari lokasi kejadian berusaha memadamkan api. Lokasi kebakaran yang berada dibelakang ruko jalan Ahmad Yani tersebut membuat petugas kesulitan karena tidak ada akses jalan untuk mobil pemadam. Sekitar lima unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian setelah aparat dan masyarakat bahu membahu memadamkan api. Rahmat
 
Top