N3, Maluku ~ Presiden Joko Widodo akan meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Skouw, Kota Jayapura, Papua, Selasa 9 Mei 2017. Setelah itu, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Sore harinya, Presiden akan meresmikan dimulainya pembangunan PLTMG Jayapura 50 MW dan peresmian PLTU Tidore 2x7 MW serta peresmian listrik desa Papua-Papua Barat, Maluku-Maluku Utara. Hal tersebut seperti dilansir dari rilis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Penyerahan sertifikat hak atas tanah yang merupakan program strategis nasional menjadi agenda penutup kegiatan Presiden di Jayapura pada hari ini.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Sultan Babullah, Kota Ternate, Maluku Utara pada pukul 08.45 WIT.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua dari Bandara Sultan Babullah, Kota Ternate, Maluku Utara, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. (Humas Kemensetneg)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved