N3, Padang ~ Pemilik Rumah Makan (RM) FUJA ibu Supik, mengundang bagi yang juara pertama Salaju Sampan Tradisional Badusanak untuk makan bersama usai pertandingan.

Ibu Supik mangajak sang juara untuk makan bersama di Rumah Makan FUJA dengan GRATIS, sebagai tanda kepedulian dan kebersamaan bersama masyarakat.

Beliau berharap agar pertandingan salaju sampan berjalan sukses dan terjaga dengan baik. Tidak ada yang ribut dan berkelahi di sebankan yang kalah tak terima kekalahannya.

Lebih jauh ibuk supik katakan bahwa di dalam pertandingan apa saja tetap ada yang menang dan kalah itulah salah satu tradisi di setiap perlombaan.

Bagi yang kalah harus sabar menerimanya, berlatih lebih tekun dan serius semoga pada pertandingan berikutnya akan menjadi juaraoula, ujarnya

Bagi yang menang hari ini pada perlombaan Salaju Sampan Tradisional jangan terlalu bahagia yang berlebihan apalagi dengan memancing emasi lawan yang kalah itu tidak boleh.

Terakhir ibu Supik katakan jaga selalu hubungan silahturrahmi di antara sesamanya, tak berapa hari lagi kita memasuki bulan suci ramadhan.

Mari kita bersihkan hati dan jiwa dari hal - hal yang tak bermanfaat. Ujar pimpinan RM FUJA (tf).
 
Top