N3, Sumbar ~ Hari ini tepat jam 9.00 Wib, Gubernur Irwan Prayitno telah berada di Bandara  Sultan Iskandar Muda Internasional Airport Banda Aceh, Kamis (4/5/2017).  Kunjungan Gubernur ke Provinsi Aceh dalam rangka menghadiri acara Pekan Nasional Petani Nelayan ke XV  Tahun 2017 di Kota Banda Aceh.

Ikut mendampingi saat ini, Kadis Pangan Ir. Effendi, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir. Yosmeri, Kadis Pertanian, Kadis Peternakan Drh. Erinaldi, MM. dan Kadis Perindag, serta beberapa staf terkait.

Sekretaris Pangan Ir.Yuswarsyah Mamak, dalam sms Whats Aapnya kepada Semangatnews menyampaikan, pagi ini rencana pak Gubenur Irwan Prayitno akan berkunjung melihat sekretariat kontingen Sumatera Barat dan pada jam 14.00  Wib, ini melakukan persentase Calon Tuan Ruman Penas ke XVI tahun 2020  dengan Tim Panitia dari Kementrian Pertanian serta lembaga terkait lainnya.

Dan pada malam hari nanti Gubenur Irwan Prayitno berserta rombongan akan melakukan dialog dan pertemuan para perantau masyarakat minang yang ada di Kota Banda Aceh, ungkapnya

Yusward mamak juga menyampaikan, saat ini sesuai surat undangan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, nomor : B.176/TU.020/A/05/2017, tanggal 2 Mei 2017,  perihal, Undangan Pemberian  Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan dan Satyalencana Wira Karya, tertuju kepada Prof. Dr. H. Irwan Prayitno,Psi.,MSc.  Gubernur Sumatera Barat.

“Acara pemberian  tanda kehormatan ini dilakukan pada acara puncak ,hari  Sabtu tanggal 6 Mei 2017, di  Studion Harapan Bangsa Desa Lhong  Raya Kecamatan Banda Aceh Raya – Kota Banda Aceh Provinsi Aceh, “ terangnya.  

 
Top