N3, Limapuluh Kota - Dalam rangka menunaikan tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Drh. Harmen mendatangi konstituennya di di dusun Hibrida jorong Talang kenagarian Talang Maur Sabtu,(29/04).    

Drh. Harmen yang didampingi www.nusantaranews.net dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka reses catur wulan 1 tahun 2017 ke daerah pemilihan IV yang terdiri dari kecamatan Harau , Guguk dan Mungka.

Anggota DPRD sekaligus ketua partai PPP kabupaten Limapuluh Kota ini menyambangi kelompok tani Binuang Sati yang sedang merintis akses jalan produksi ke ladang gambir di puncak bukit dengan lebar 1 meter dan panjang 858 meter dan tinggal 1025 meter lagi untuk sampai ke lokasi ladang masyarakat.

"Pekerjaan ini dilaksanakan dengan gotong royong sekali 20 hari dengan anggota kurang lebih 50 orang dari kelompok tani. Saya dan masyarakat sangat mengapresiasi bapak Drh. Harmen mendatangi kami di sini dan melihat langsung perkembangan kegiatan kami ini", ungkap Iskarni ketua kelompok tani Binuang Sati.

Dalam temu reses ini Drh. Harmen banyak mendapat aspirasi dan masukan dari masyarakat seputar kebutuhan mereka seperti akses jalan dan jembatan, bantuan pendidikan serta rehabilitasi rumah.

"Saya mengharapkan agar semua kelompok tani di jotong Talang ini dan kenagarian Talang Maur umumnya bisa menjaga kekompakan diatara sesama anggota dan sesama kelompok tani agar kita semua dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang meliputi kebutuhan masyarakat banyak", ujar Harmen.

Untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat Drh. Harmen berpesan agar jangan sungkan-sungkan untuk menghubunginya.(Rahmat Sitepu)
 
Top