N3 Tarakan - Pilwali Tarakan semakin panas pasal nya Yahya HT dan Khairul merebut Hati Nasdem di Jalan Lapangan Juata Tarakan Kalimantan Utara, kedua calon kandidat mengambil formulir untuk di usung Partai Nasdem.

Menurut Mustain ketua DPD partai Nasdem kota Tarakan menjelaskan kepada wartawan Khairul datang mendaftar jam 10 pagi untuk mengambil formulir PILWALI trakan, Yahya HT yang juga Ketua pembina DPW Partai Nasdem kaltara mengambil formulir pada pukul 11.30

"Betul kedua orang tersebut mengmbil formulir dari partai Nasdem karena partai Nasdem satu satu nya partai tanpa mahar" jelas Mustain.

Mustain menambahkan partai Nasdem dalam hal pengambilan keputusan Pilwali kota Tarakan bersifat netral.karena DPD sendiri hanya menyaring bakal calon Pilwali tarakan.

"Kami berharap yang mendaftar itu semakin banyak semakin baik, sehingga dalam mengambil keputusan tersebut dapat memberikan masukan kepada DPP Nasdem karena program tanpa mahar tersebut" Jelas Mustain

Menurut Yahya dirinya memohon agar bersifat mendahulukan kader Nasdem yang diusung bukan orang lain, karena itu juga salah satu garis Partai yang bisa mengusung kader Nasdem untuk maju bersaing di Pemilihan Walikota Tarakan.

" Saya berharap agar DPD Partai Nasdem memajukan Kader dari Nasdem sehingga untuk di dahulukan karena selain yang mengusungkan dari masyarakat alangkah eloknya Partai Nasdem ikut mendukung dirinya" Jelas Yahya.

Di tempat terpisah Sofian Raga mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional jalan Yos sudarso pada (10/4) pukul 14.30 diterima ketua Pilwali Tarakan dari Partai PAN Dewantara.

" Terima kasih atas kedatangan Untuk Mendaftar di PAN, sehingga kedatangan setelah Dr Khairul  Umi Suhartini, Arief Hidayat dan Sofian Raga yang mendaftar" jelas Dewantara

Dewantara menjelaskan Sofian Raga baru mengambil formulir dan akan melengkapi berkas dalam mengikuti seleksi yang akan diusung oleh PAN  terang Dewantara menutup (Bonar Sahat)
 
Top