N3, Tarakan ~ Pengembalian formulir Partai Golkar untuk Pilwali kota Tarakan, Yahya HT yang Asli Putra daerah berharap dapat Maju dari Partai Golkar.

Ketika dikonfirmasi selepas mengembalikan formulir ke partai Golkar pada hari Sabtu (8/4) Yahya HT pria kelahiran Tarakan yang Juga sebagai Ketua Pembina Partai Nasdem dapat Maju diusung oleh Partai Golkar.

"Suara Golkar Suara Rakyat, Suara Masyarakat Tarakan dirinya berharap agar dirinya maju diusung dari GOLKAR untuk mengikuti Pilwali Tarakan agar andil dalam mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tarakan baik pribumi dan non pribumi" Jelas Yahya.

Yahya berharap dirinya besok juga akan mengajukan dan meminta restu kepada partai lainnya terutama partai Nasional Demokrat (NASDEM) kota Tarakan untuk maju diusung oleh Nasdem.

" Besok saya juga akan ke Nasdem untuk meminta restu dapat diusung oleh Nasdem, dirinya optimis partai Nasdem akan memprioritaskan dirinya yang kader diutamakan maju karena sesuai garis Partai" jelas Yahya kepada wartawan.

Yahya berharap segenap elemen masyarakat yang inginkan perubahan bisa membantu dirinya memenangkan Pilwali jika dirinya lolos sebagai bakal calon Walikota Tarakan. Tutupnya (Bonar Sahat)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved