N3, Padang ~ Surya Jufri, Ketua Komisi IV DPRD meminta kepada Dinas Kesehatan Kota Padang untuk dapat melakukan evaluasi terhadap kepala-kepala puskesmas yang tidak menjalankan tugas dengan baik serta tidak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, disaat mereka membutuhkan, ini dilakukan agar kesenjangan tidak terjadi serta nama baik puskesmas dalam melayani konsumen tidak tercoreng.
" Kepala DKK, harus bertegas-tegas dengan pimpinan puskesmas yang ada, terkait tugas dan tanggung jawab yang harus diberikan, sebut kader Demokrat ini.
Selain itu juga, kepada masyarakat dihimbau untuk melaporkan ke layanan pengaduan yang ada di puskesmas tersebut, warga diharapkan tidak takut-takut dalam hal ini, demi memenuhi kebutuhan warga yang butuh serta menghindari keresahan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan, sebut Bitel.
Osman Ayub, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Padang meminta kepada pemko padang melalui DKK untuk menyurati pihak puskesmas yang tidak memberikan pelayanan maksimal, kemudian berikan sanksi yang tegas kepada mereka, agar keburukan terhadap pelayanan publik di puskesmas tidak berlarut-larut terjadi, ini demi senangnya para masyarakat dalam berkunjung serta terciptanya kondisi yang representative.
" Pihak DKK harus mengambil sikap, demi memperbaiki pelayanan serta menghilangkan kekecewaan para masyarakat dalam berurusan, sebut kader Hanura ini.
Faisal Nasir, Sekretaris Komisi IV DPRD meminta kepada pemko padang melalui DKK, untuk duduk bersama dengan para legislatif di DPRD, pihaknya bersama para anggota lainnya, siap memfasilitasi persoalan ini, demi kesenangan para masyarakat serta menghindari permasalahan yang baru.
Selain itu juga, pihaknya siap melakukan hearing ke puskesmas bersama DKK terkait adanya permasalahan yang terjadi nantinya, ini demi menjawab kegelisahan serta mewujudkan ketentraman dalam pelayanan, sebut kader PAN. $$
 
Top