N3,  Limapuluh Kota – Dalam rangka memantapkan dan mempertahankan kelestarian budaya Pencak Silat di Kabupaten Limapuluh Kota, kemarin dilantik Pengurus Kabupaten IPSI Limapuluh Kota di salah satu hotel kawasan Tanjungpati.

Pengurus IPSI Limapuluh Kota yang dilantik itu adalah Ketua Asyirwan Yunus, Wakil Ketua Alfaritsi, Sekretaris Alexsa Anwar, Bendahara Rita Adrian, serta sejumlah bidang-bidang lainnya.

Pelantikan alias pengukuhan dilakukan oleh Ketua IPSI Provinsi Sumbar diwakili Sekretaris Umum Muasri. Hadir pada kesempatan itu Dewan Pakar Sumbar Syafril Murad dan Ketua Lembaga Pelatih Idris Chan.

Selain itu juga hadir Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, PLT Kadispora Yatmiko, Ketua Koni Dafis Emha beserta Jajaran, ketua pamgcab dan tuo-tuo silat semisal Uchok Rotman Silitonga dll. Hadir juga Dandim 0306 Limapuluh Kota diwakil Pasilog Kapten Inf A Sunarto.

Sekretaris Umum IPSI Propinsi Sumbar Muasri mengatakan, dengan dikukuhkan pengurus baru, semoga kedepan pencak solat di Limapulih Kota lebih maju dan banyak melahirkan atlit handal.

Sementara Wakil Bupati Limapulih Kota Ferizal Ridwan menyebutkan, silat tidak asing lagi di Limapuluh Kota. “Dengan adanya pengurus baru semoga kedepan bisa lebih baik”, katanya.

Ketua IPSI Kabupaten Limapulih Kota terpilih Drs. Asyirwan Yunus, M. Si mengucapkan terimakasih atas amanah yamg diberikan. " Yang jelas mari kita bersama dam transparan dalam segala hal untuk memajukan pencak silat kedepan," himbaunya. (Rahmat Sitepu)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved