N3, Tarakan - Pemilihan Walikota Tarakan 2018 Arief Hidayat yang sebagai Wakil Walikota Tarakan sudah mendaftar Di Partai PAN. (7/4)

Arief Hidayat selain menjadi Wakil Walikota Tarakan dan Juga  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai PAN di jalan Yos Sudarso, Tarakan Kalimantan Utara. ketika ditemui oleh wartawan selepas pendaftaran di Partai Amanat Nasional menjelaskan meskipun sebagai ketua DPD dirinya tetap melalui prosedur dan mekanisme partai.

" Tetap sesuai partai mas, kita harus mendaftar agar diusung dari partai PAN" terang Arief.

Menurut Arief majunya melalui PAN merupakan jalan yang harus di tempuh, sehingga mekanisme Pilwali di Tarakan berjalan sesuai aturan.

Terkait permasalahan masih berkoalisinya Arief dengan Walikota Tarakan dirinya menjelaskan pasti tidak Bersama lagi, karena Sofian sendiri maju sebagai walikota.

" Kita Cerai politik sudah dengan Sofian Raga, sekarang kami sedang melirik figur yang pas dengan saya sebagai wakil" Jelas Arif.

Menurut Dewantara SE. Mpd, ketua pemenang Pemilu PAN kota Tarakan siapa saja yang pasti mendaftar, dirinya mengatakan hanya dua orang saja saat ini, Pa Badrun Sekprov Kaltara dan Arief Hidayat.

" Baru Perwakilan Badrun dan Arief Hidayat yang mendaftar, yang lain seperti Khairul dan Umi perwakilan nya cuma tanya saja belum mendaftar" Tegas Dewantara. (Bonar Situmorang)
 
Top