N3, Tarakan - Pemimpin amanah yang selalu di cita citakan oleh masyarakat Tarakan, selalu dirindukan didalam kepemimpinan pemerintah Kota Tarakan.

Muhammad Tamrin sebagai ketua tim kemenangan Yahya HT. ST  memohon restu kepada masyarakat Tarakan untuk mendukung Calon Walikota Tarakan untuk maju sebagai Walikota Tarakan, dirinya yakin dibawah kepemimpinan Yahya HT  permasalahan yang ada di kota Tarakan selama ini bisa diatasi dengan kinerja pak Yahya yang turut serta membangun Tarakan.

" kita berharap dengan majunya Yahya sebagai Walikota Tarakan di harapkan Kota Tarakan akan maju dari pada saat ini, sehingga majunya Pak Yahya pasti akan memperbaiki kekurangan yang dilakukan Oleh Sofian Raga dan Arief Hidayat.

Ketua RT 4 Ketut Swara Kelurahan Karang Balik, berharap dengan majunya Pak Yahya permasalah harga gas diatur oleh perusda, karena menurut ketua Rt harga Gas saat ini sangatlah mahal jika dibandingkan dengan dipegang Perusda.

" kalo Bisa pak harga gas bumi jika bapat terpilih tidaklah harus mahal, karena gas bumi kita diperoleh dari perut bumi kita di tarakan" jelas Pak Ketut

Muktar Warga Karang balik agar selokan di bantu untuk diperbaiki, dan masalah listrik agar dikelola sendiri oleh tarakan

" Tolong pak jika bapak terpilih agar Listrik dibuat mandiri saja pak oleh pemerintah kota Tarakan, pasalnya listrik masih sering mati semenjak di pegang oleh PLN Persero" Jelas Muktar

H Sabran mohon dibantu untuk masjid Awabil agar direnovasi atau dikembang masjid tersebut karena masjid tersebut tidak menampung orang jika melalukan ibadah di Masjid kami.

Yahya HT SH dalam Perusda akan dibagi 3 sesuai dengan kebutuhannya, dirinya melihat katrena pengelolaan dalam satu induk membuat pengelolaan Perusda perlu diperbaiki manajemennya, Terang Yahya,

" untuk masalah pengairan dan selokan di Karang Balik yang agar dilakukan pengerukan bila perlu pelebaran pengairan, untuk masalah listrik karena kewenangan sesuai dengan UU 23, maka PLN memang harus di kelola  pusat yang terwakilkan oleh pemerintah Provinsi" Jelas Yahya.

Yahya juga menambahkan terkada kalo orang sudah memimpin negeri terkada lupa dengan Allah, dirinya berharap jika tepilih agar semua tidak sungkan menegor dirinya jika terpilih untuk maju sebagai walikota untuk memperhatikan dan membangun tempat ibadah, karena pembangunan dan agama harus selaras, dalam pembangun Masjid Pak Yahya akan Bantu 5 juta untuk pembangunan Masjid yang berada di Karang Anyer.
Reporter Bonar Sahat
 
Top