N3, Tarakan - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang melayani Asuransi Kesehatan Masyarakat, BPJS Tarakan disambangi oleh Ombudsman Kalimantan Utara terkait Birokrasi personil Ombudsman Kaltara ( Kalimantan Utara) kepada BPJS Tarakan, Ketua Ombudsman Ibrahimsyah Amiruddin bersama Titus Sri Hardiyanto Kepala BPJS Tarakan terlihat sangat akrab dalam pertemuan tersebut.

Titus kepala BPJS tarakan sangat senang akan kehadiran Ombudsman Kalimantan Utara, dalam penyambutan tersebut Titus berharap dalam pertemuan kedepan akan menjadi jalinan persaudaraan yang kuat antara BPJS dan Ombudsman.

" Semoga ini menjadi Jalinan yang kuat semacam persaudaraan, karena terkait keluhan masyarakat terhadap BPJS atau peningkatan masalah kinerja BPJS Tarakan, sehingga komunikasi dan informasi mengenai BPJS dapat dipahami oleh masyarakat Luas" Terang Titus

Titus menambahkan bahwa BPJS berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, sebagai contoh informasi mengenai data peserta BPJS, tempat informasi dan keluhan terkait kepesertaan BPJS, hingga pelayanan BPJS yang berada di Rumah Sakit Serta Puskesmas, sebagai contoh jika ada orang sakit yang ingin naik kelas dan turunnya dalam perawatan atau adanya penjemputan pasien di seluruh pelosok tarakan yang ingin di jemput, BPJS Tarakan Siap Mengakomodasikannya.

Sementara Kepala Ombudsman Perwakilan Kalimanata Utara, Ibramsyah Amiruddin mengatakan kunjungannya ke BPJS Tarakan untuk melihat secara langsung kinerja BPJS di lapangan, dan dirinya sangat puas dengan kinerja BPJS, pelayanan prima, call center dan caustemer service yang baik pelayanannya, sehingga ruang komunikasi privat pun ada.

" Pelayanan BPJS Sudah sangat Baik, dan dirinya sangat puas akan pelayana tersebut, sehingga perlu dipertahankan kalo bisa ditambah lagi jika ada yang kurang" Terang Ibramsyah.

Ibramsyah berharap pelayanan kepada masyarkat patut mencontoh kepada BPJS Tarakan, agar Tanggap dan merespon Keinginan masyarakat mendapatkan pelayanan prima, Tutupnya. Reporter Bonar Sahat
 
Top