N3, Tarakan ~ Banyaknya pembangunan yang dilakukan Pemerintah kota Tarakan tiga tahun belakangan, bukanlah semata mata karena kepemimpinan Sofian Raga atau Arif Hidayat, akan tetapi ini hasil kerja sama pemerintah, DPRD dan paling utama Masyarakat Tarakan.

" Pembangunan ini bukan semata mata hanya kerja Pemerintah, akan tetapi gotong royong antara pemerintah dan rakyat" ucap Walikota Tarakan Sofian Raga kepada reporter www.nusantaranews.net.

Sofian mengakui, memang program pembangunan di kota Tarakan masih belum berjalan secara keseluruhan, akan tetapi dengan dukungan semua pihak, dirinya berupapa semaksimal mungkin untuk melakukan ketertinggalannya.

Ketika wartawan menanyakan tentang kurang optimalnya pelayanan yang dilakukan oleh Puskesmas di Tarakan, dirinya mengatakan akan melakukan evaluasi kinerja, akan tetapi mengacu pada kepmenkes. Terang Soffian.

" Kita akan evaluasi kinerjanya Puskesmas tersebut jika buruk akan di perbaiki, pelayanan 24 jam kita harus menganut pada Per Men Kes, apa saja yang diatur, karena selain pelayanan orang sakit puskemas diberikan tugas memberikan informasi yang terkait kesehatan" Terang Sofian Raga. Reporter Bonar Sahat
 
Top