N3, Tarakan ~ Pelayan kurang prima akibat pemadaman Listrik, Kepala Perwakilan Ombudsman Kalimantan Utara beserta Stafnya melakukan silahturahmi dengan PLN Tarakan.

" Kedatangan Ombudsman Perwakilan Kaltara ke PLN Tarakan bukannya sidak mas, akan tetapi menjalin Tali silahturahmi sekaligus, mendengarkan dan menyambungkan uneg uneg masyarakat selama ini baik secara langsung dan dari media sosial akibat pemadaman listrik yang selama 2 bulan ini terjadi" Terang Ibramsyah.

Ibramsyah mengakui sudah cukup puas dari pengakuan ULK PLN Tarakan, dan pihak PLN Berjanji akan memberikan Pelayan Optimal, dan meminimalkan pemadaman Listrik di kota Tarakan, dirinya mengakui ada beberapa permasalahan di PLN yang tidak bisa dibuka untuk umum, karena ditakutkan akan menjadi keresahan di masyarakat. terang Ibramsyah.

" Kami dari Ombudsman Kaltara sudah cukup Puas akan keterangan dari Manager PLN ULK Tarakan, kita tunggu Komitmennya saja yang berjanji akan memberikan pelayanan lebih baik" Terang Ibramsyah.

Dengan kedatang Ombudsman ke PLN ULK Tarakan, Sehingga kedepannya jika ada Komplain Masyarakat tidak dilayani oleh PLN dirinya mempersilahkan kepada Masyarakat untuk mengadu langsung ke Ombudsman, tentu denga idemtitas yang jelas, jenis dan waktu pelaporannya. Terang Ombudsman. Reporter Bonar Sahat
 
Top