N3, Padang ~ Sekitar pukul 03.33 wib dini hari tanggal 24 maret 2017 sepasang remaja tertangkap mesum disalah satu rumah warga yang berada dijalan Khatib Sulaiman Kecamatan Padang Barat Kota Padang. 
 
Kesehariannya rumah tersebut memang menjadi rumah kos yang dihuni seorang mahasiswa berinisial NR disalah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Kota Padang bersama seorang wanita yang diakui sebagai adiknya untuk mengelabui warga dan petugas Satpol PP Kota Padang.

Kejadian bermula ketika sekelompok warga yang curiga dengan gerak gerik pasangan ini sehingga membuat mereka melakukan pengintaian. Hasilnya, mereka melihat kedua insan yang katanya kakak beradik ini asik berdua berada didalam kamar. 
 
Setelah merasa yakin, warga lalu melaporkan kepada RT setempat, dan mereka langsung mendatangi lokasi kejadian.
 
Sesampai dilokasi anggota Satpol PP Padang langsung membawa kedua remaja ini ke mako Satpol PP untuk dimintai keterangan agar dapat bisa diproses sesuai prosedur yang berlaku.

Menurut salah satu warga Anto mengatakan “bahwa saya bersama beberapa teman sudah mencurigai dan melakukan pengintai terhadap gerak gerik kedua remaja ini. Dan setelah yakin, kami langsung melakukan penangkapan serta melaporkan kepada ketua RT, ungkapnya. 
 
Hingga berita ini tayang, kedua pelaku mesum masih berada di Mako Satpol PP Padang untuk dimintai keterangan lebih jauh. Abe

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved