N3, Payakumbuh - Bencana Alam berupa banjir dan lonsor yang terjadi beberapa hari lalu di wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota  menjadi perhatian semua pihak, tak terkecuali Mapala Kadupa Unggu Unand Payakumbuh ikut peduli memberikan bantuannya berupa sembako dan uang.
Bantuan yang diberikan Mapala Unand itu bersumber dari Mapala yang ada tersebar di seluruh Kota di Indonesia diantaranya dari Surabaya,, Jakarta, Medan dan dari Sumbar sendiri , ujar Ketua Mapala Unand Kampus II Payakumbuh Rifki Hidayat, Jumat (10/3) di Balaikota Bukik Sibaluik.

Sementara itu ditempat terpisah Pembina  Mapala Kampus Unand II Payakumbuh Dra. Ruslayeti yang juga Staf Ahli Walikota, mengaku salut dan bahkan sangat mengapresiasi kepedulian Mahasiswa  yang tergabung dalam Mapala Unand se Indonesia. “Sungguh mulia dimana mereka walaupun tersebar di beberapa kota namun rasa kekeluargaan dan kekompakannya sangat tinggi”, ujar Ruslayeti.

Mudah-mudahan dengan telah diberikan bantuan oleh Mapala Unand ini walaupun nilainya  tidak terlalu besar namun setidaknya dapat meringankan beban saudara kita di Lima Puluh Kota yang terkena musibah bencana tersebut, pungkasnya. (Rahmat Sitepu)
 
Top