N3, Padang ~ Wow, sepertinya pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) VII, Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat bakal berlangsung sengit. Pasalnya jelang detik-detik pelaksanaan Muswil, kondisi dan aura perebutan untuk menduduki kursi ketua PP Sumbar mulai terasa. 

Hal ini dapat terlihat dengan mulai angkat bicaranya para Pamong Senior PP Sumbar yang selama ini berdiam diri dan berkiprah untuk membesarkan PP Sumbar.

Mantan charatacer MPW Sumbar Man BL kepada wartawan www.nusantaranews.net mengatakan bahwa ia meminta agar pelaksanaan Muswil ke VII untuk pemilihan kursi Ketua yang bakal diselenggarakan dapat terlaksana dengan baik, dan tanpa dimotori intrik-intrik untuk memenangkan seseorang demi meraup kepentingan pribadi.

Karena Ia menilai, selama ini gerakan organisasi PP Sumbar baik secara internal maupun eksternal belum dapat dilaksaksanakan sesuai dengan diamanahkan AD/ART PP, dan sama sekali belum ada pergerakan yang siginifikan ketengah masyarakat untuk membesarkan PP Sumbar. 

Oleh karena itu, diminta kepada panitia agar dapat menseleksi dengan baik putra terbaik PP Sumbar untuk maju sebagai calon-calon ketua yang akan berkompetisi memperebutkan jabatan kursi MPW Sumbar.

Begitupun sebaliknya, bagi calon yang maju dan terpilih nantinya, agar benar-benar mempunyai kepribadian dan berkarakter kepemimpinan yang bisa mengayomi anggota dan juga harus mampu berkolaborasi dengan semua pihak.

Dan perlu ditegaskan, jangan pernah ada dusta diantara kita lagi, ucapnya mengakhiri.**


Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved