N3, Padang ~ Dalam melaksanan tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Padang di Sekretariat Daerah cukup baik kedatangan , ASN laksanakan apel pagi masuk kerja dan pulangnya seperti yang hadir sekarang semua lengkap.

Disampaikan Kepala Bagian Umum Alfiadi saat ambil apel pagi, memberikan kata sambutan yang sedehana sekali, hanya mengingatkan ASN untuk selalu menjaga kesehatan dan apel pagi, Kamis (2/3).

Alfiadi katakan ingin sukses tentu tegakkan disiplin, ikuti aturan dan peraturan yang ada, yang penting sekali sikap dan tata krama selalu di jaga di antaranya.

"Mari kita tegakan disiplin dalam bekerja tetutama sekali, jaga jam masuk dan pulang" ujar Kabag. Umum.

Lebih jauh Afriadi katakan kondisi cuaca saat ini tidak mendukung saat panas datang hujan, maka itu kita selalu jaga kesehatan, makan buah-buah yang berpitamin.

Di samping itu, saya ingatkan juga beberapa informasi di dapat saat ini wabah panyakit malaria berkembang biak, telah banyak warga kota ini di serang dan rawat di rumah sakit.

Terakhir sebelum mengakhiri apel pagi bersama, Afriadi mengimbau mari kita tingkatkan dan tegakkan disiplin, rasa persatuan, kesatuan sesama kita dalam satu tujuan berikanlah pelayanan terbaik pada Publik, ujarnya. Selamat bekerja. (tf).
 
Top