Di lokasi hutan tempat AGAM (Angkatan Gerakan Aceh Merdeka), mempertahan Pidie Jaya, Aceh di masa lalu lakukan pemberontakan terhadap NKRI,

Sekarang daerah ini kemajuan sangat pesat sekali seperti pembangunan jalan bagus sampai kepelosok atau daerah terpencil dan tersolir.

Kami ke Pidie Jaya pusat pertahanan pasukan Agam bersama mantan pasukan elit tentara Agam Tengku Marzuki di masa lalu, semua baik dan bercerita atas perjuangan di daerah Pidie Jaya.

Sekarang beliau katakan, kini kita mengisi kemerdekaan, sehingga Pidie Jaya tidak terlalu jauh tertinggal dengan daerah lainnya di Indonesia.

Pidie Jaya daerah yang subur indah, hijau Asri kini menunggu perubahan dan inovasi kearah yang lebih baik dari Para Investor, pengusaha Besar baik dari dalam negeri dan luar negeri.

Jadi, kami menyadari semua, dan tunjukan pada dunia daerah Pidie Jaya daerah yang aman, ramah, santun dan menerima tamu dengan senang hati.

Maka itu, mantan pasukan elit ini seorang tengku, katakan kita terlalu jauh tertinggal karena komlit tak berkesudahan di masa lalu, semoga kedepannya Pidie Jaya akan menjadi daerah yang cepat berkembang di segala bidang.

Kami membuka pintu investasi seluas-luasnya kepada seluruh investor dan pengusaha besar, apa saja yang bisa di kembangkan dan di bangun di Daerah Pidie Jaya. Lanjut Tengku.

Kami tambahkan untuk saudara kita sebangsa dan setanah air datanglah ke Pidie Jaya dan berbuat bangun Pidie Jaya, kami menunggu.. jangan takut keselamatan kami utamakan. (tf)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved