N3, Limapuluh Kota - Aksi peduli bencana menjadi trend positif setelah bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Limapuluh Kota. Berbagai Instansi baik pemerintah maupun swasta , kelompok masyarakat, LSM serta kelompok-kelompok pemuda dalam dan luar daerah tak henti hentinya berdatangan ke posko siaga bencana untuk mengantarkan bantuan.

Salah satunya PT. BPR Harau yang datang ke posko bencana alam Pangkalan Koto Baru tepatnya di kantor Camat Pangkalan yang berada di depan pasar baru Pangkalan. Rombongan yang terdiri dari direksi dan karyawan diterima langsung oleh camat Pangkalan Jonianto, S.STP selaku ketua Tim Posko Siaga Bencana Pangkalan. Minggu (12/3)

Bantuan dari PT. BPR Harau terdiri dari 50 paket sembako, 6 karton pakaian, serta 50 karton air mineral yang langsung diserah-terimakan dari Direktur Utama PT.BPR Harau Asrar Dt. Leloanso kepada Camat Pangkalan Jonianto.

Dalam sambutannya Jonianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas sumbangan bantuan yang datang dari berbagai pelosok daerah baik dari Sumatera Barat maupun dari luar daerah. “Khususnya kepada PT. BPR Harau yang datang hari ini, semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban yang sedang kesulitan pasca bencana banjir”, ungkapnya.

Ketika diwawancarai oleh www.nusantaranews.net Direktur Utama PT. BPR Harau Asrar Dt. Leloanso yang didampingi Direktur Romez Azmal mengatakan bahwa bantuan ini adalah CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. BPR Harau. “Dari beberapa kriteria pemberian CSR, bantuan bencana adalah salah satunya, untuk itu kami dari direksi dan karyawan PT. BPR Harau mengucapkan ikut prihatin dengan bencana yang terjadi di Pangkalan ini’, ujar Dt. Leloanso.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang ditimpa musibah bencana banjir di kecamatan Pangkalan. Sebagai informasi banyak penduduk pangkalan yang menjadi nasabah di PT. BPR Harau” tutupnya. (Rahmat Sitepu)
 
Top