Wawako Padang Sokong Peran Media Dalam Pembangunan

N3, Padang ~ Untuk meningkatkan talisilaturahmi dengan media, hari ini Wakil Walikot Padang Emzalmi mengadakan pertemuan bersama rekan rekan media yang tergabung dalam Forum Wartawan Parlemen (FWP) dan Forum Media Balaikota Padang.

Pada kesempatan itu Emzalmi menjelaskan tentang kritikan yang membangun dari pemberitaan media, terkait masih adanya kegiatan kegiatan di Kota Padang, yang katanyan tidak ada kemajuan jika dibandingkan dari tahun sebelumnya.

Itu hal yang biasa, dan kami menyadari (Walikota dan Wawako-red) sudah tentu dalam rentang waktu yang belum terlalu lama memimpin Kota Padang, tidak sepenuhnya pembangunan itu bisa terakomodir dengan baik.

Tetapi sebaliknya Pemerintah terus melakukan upaya yang maksimal untuk mewujudkan pembangunan, itu, meski masih ada berbagai program yang belum terlaksana.

Dengan adanya kritikan demikian, kedepannya tentu ini menjadi catatan dan intropeksi bagi kami, supaya dapat mewujudkan harapan dari masyarakat yang ingin melihat kemajuan kemajuan pembangunan Kota Padang.

Maka dari itu perlu ditingkatkan lagi peran media dan pemerintah supaya solid bersinergi, baik dalam kontrol sosial maupun terhadap kinerja pemerintah yang dapat terekspos dengan baik dan berimbang.

Tentunya disini saya juga meminta kepada Humas agar lebih intensif lagi dalam menjalin hubungan yang harmonis kepada seluruh media, baik itu media online, cetak dan elektronik.

Untuk itu Wawako berharap kedepannya keharmonisan ini selalu dapat terjaga dan sehingga bisa memberikan efek yang baik bagi pembanguna Kota Padang kedepannya.

Dan tak lupa diminta kepada rekan rekan media agar mampu memberikan pencerahan dan mencerdaskan berbagai program yang bersifat positif ketengah masyarakat, didalam menyampaikan program program pemerintah, pinta Emzalmi beberapa menit lalu.**


Previous Post Next Post