N3, Jatim ~ Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, terang-terangan menampik isu yang beredar bakal maju menjadi pasangan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul dalam laga Pilgub Jatim 2018 nanti. Ipong beralasan masih total dalam pembangunan Ponorogo.

"Saya bilang disini, kalau saya menolak untuk menjadi wakil gubernur. Siapapun pasangannya," kata Ipong, Jumat (10/2/2017).

Ipong mengaku memang ada beberapa orang meminang dirinya dalam ajang Pilgub 2018. Sayangnya, Ipong tidak mau mengatakan siapa yang telah meminangnya maju menjadi Cawagub.

Namun demikian, lanjut dia, jika ada yang mengajak menjadi Jatim 1, peluang itu masih ada. "Kalau menjadi gubernur, 99 persen saya tidak. Masih ada 1 persen," katanya.

Ipong menjelaskan peluang 1 persen itu bisa berubah ke 100 persen pada 2018. Dia mengaku akan melihat perkembangan ke depan.

Seperti diketahui khalayak, Ipong menjadi salah satu kandidat kuat yang digadang-gadang menjadi Jatim 2 di daerah Mataraman. Nama Ipong bersaing dengan Bupati Ngawi Budi Sulistyono alias Kanang dan Bupati Trenggalek Emil Dardak. 
 
Top