N3, Tarakan - Rapat Kerja Daerah Partai Nasdem Kalimantan Utara yang dihadiri oleh Walikota, Perwakilan Partai dan pengurus DPD dan sayap Partai Nasdem se Kota Tarakan, dalam hal ini Pemerintah kota Tarakan agar Pemerintah dan Partai Politik dapat melakukan sinergi kerja visi misi dengan Partai Manapun, Rakerda yang di laksanakan diHotel Duta, Jln Yos Sudarso Kalimantan Utara.

Sofian Raga selaku Walikota Tarakan mengatakan pemerintah kota Tarakan selama ini sangat terbantu oleh Anggota Dewan Daerah kota Tarakan yang bernaung di Partai Politik, perkembangan pembangunan Tarakan tidak terlepas dari campur tangannya Partai Politik.

" Pembangunan Kota Tarakan tidak terlepas dari campur tangannya Partai Politik, banyak hal untuk mencari solusi dalam perumusan pembangunan, anggaran dan program agar masyarakat sejahtera, meski diakui terkadang perbedaan pendapat, akan tetapi dengan perbedaan pendapat tersebut menjadikan 1 kata mensejahterakan Masyarakat Kaltara" Terang Sofian.

Sofian mengatakan, Partai Nasdem dalam Rakerda Partai Nasdem diharapkan agar program kerja Partai bisa lebih intens dalam kesinergian kebijakan dengan kepentingan Masyarakat, sehingga masyarakat dapat mencintai partai yang pernah membantunya.

" Pemerintah mensuport kinerja Partai, dan bisa lebih intens lagi dalam program kerja yang pro Masyarakat, sehingga kedepan masyarakat akan mencintai Partai yang pernah mendukung dan membela, program kerja yang pro masyarakat lah" jelas Soffian.

Dalam hal ini Soffian mengucapkan selamat melaksanakan rakeda Partai Nasdem, dan Partai Nasdem agar selalu bisa memberikan warna untuk pembangunan Kota Tarakan. Jelas Soffan Menutup.Reporter Bonar Sahat
 
Top