N3, Padang, ~ Dalam rangka untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kota Padang, siang ini Denpom 1/ 4 Kota Padang melakukan Rakor OPS Gaktib dan Yustisi bersama Walikota Padang, Danrem, Danlanud, Lantamal, dan Polri di ruang Aula Denpom 1/4 Padang.

Komandan Denpom 1/4 Letkol CPM Didik Hariyadi menjelaskan bahwa dengan diadakannya Rakor OPS Gaktib Yustisia tahun 2017 ini  bertujuan tidak lain bagaimana menciptakan Kota Padang yang aman khususnynya dan Sumbar pada umumnya.

Kita berharap, realisasi dan pelaksanaan Rakor OPS Gaktib Yustisia 2017 ini dapat berjalan dengan semestinya, dan sesuai dengan harapan.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam penyampaiannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada kepada Danrem, Denpom, Danlanud, Lantamal, Polri yang telah menjaga meningkatkan kualitas ke amanan didaerah kita..

Kita merasakan dengan kerjasama yang baik dengan berbagai stakeholder, tentunya kita dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Seiring dengan dengan terciptanya keamanan, juga akan berdampak terhadap pelaksanaan pembangunan. Maka dari itu, selalu berkoordisi dan berkolaborasi dalam persatuan untuk terciptanya kenyamanan bagi masyarakat Kota Padang.

Mudah mudahan apa yang telah kita wacanakan dan direalisasikan menjadi amal ibadah bagi kita semua, ucap Mahyeldi mengakhiri.

Sementara itu Danrem Brigjen Bakri Agus Fajari Bukit Barisan turut menambahkan, dengan adanya kegiatan Rakor ini,  bagaimana kita semua dapat mensinergikan peran masing masing, baik itu TNI maupun Polri, sehingga operasi Ghatib Yustisi ini dapat terealisasi dengan baik.

Kita menyadari bahwasanya memang masih ada oknum oknum baik darinTNI maupun Polri yang melakukan kegiatan diluar kedinasannya. Dan itu jelas akan diproses hukum, sesuai dengan aturan dan ketentuan dari masing masing kesatuan.

Kita berharap, mudahan mudahan dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang terstruktur baik Polri dan TNI, maka komitmen bersama yang telah dibangun akan dapat terwujud. **








 
Top