N3, Tarakan - Rapat Kerja Partai Nasdem untuk Wilayah Kalimantan Utara melakukan Rapat Kerja Wilayah, Rapat yang di hadiri Walikota Tarakan, Dewan Perwakilan Daerah, Ranting Nasdem, serta sayap Nasdem di Hotel Duta, Jln Yos Sudarso Kalimantan Utara.

Rakerda dengan tema " Dengan gerakan perubahan dan politik  tanpa mahar, Partai Nasdem menjadi pemenang pilkada dan pileg di provinsi Kalimantan Utara" melakukan koordinasi dari dpd dan sayap dengan tujuan bersatu bersama masyarakat dan menang bersama masyarakat 2019.

Ketua DPW Nasdem Kalimantan Utara Jusuf Serang Kasim, menjelaskan bahwa sesuai dengan instruksi Ketua Umum Nasdem bahwa Nasdem segera menyatu dengan masyarakat agar bisa mendengarkan keluhan dan melakukan apa yang bisa dibantu dan dikerjakan untuk masyarakat kaltara.

" segera menyatu dengan masyarakat, berbuatlah untuk masyarakat, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dengan kemampuan kita, sehingga nasdem kedepan bisa menjadi pemenang dan menjadi suaranya Rakyat Kalimantan Utara yang menginginkan perubahan baik dari pembangunan, dan kesejahteraan ekonomi" Terang Jusuf Serang.

Jusuf juga menambahkan kader dari partai dan sayap agar bisa berbuat sesuatu dan terbaik, dengan melakukan advokasi, kerja bakti, membantu penggalangan dana dan bekerja sama dengan perusahaan agar membuka atau peluang kerja.

" Kader segera Lakukan komunikas, dan berbuat untuk masyatakat menjadi lebih baik, gunakan semua media dan saranan seadanya, sehingga masyarakat mengetahui akan kepedulian Partai Nasdem, dan mencintai Nasdem, bersatu bersama Masyarakat, dan Menang bersama Masyarakat" terang Jusuf serang Kasim Menutup. Reporter Bonar Sahat
 
Top