N3, Padang ~ Sebagai Media Televisi lokal yang terus berkembang di Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), Padangtv sangat peduli dalam dunia pendidikan dengan menggelar even yang melibatkan pelajar.

Adapun Program Padangtv yang melibatkan pelajar/siswa ( Bintang Sain, X-Skul, Duta Baca, Debat dan Diskusi, Petatah petitih bahasa minang, Program Ceria, Dai cilik, serta banyak program lainnya yang melibatkan pelajar. 

Kali ini program Padangtv kembali menggelar acara Bintang Sain tingkat Sumatera Barat( Sumbar) yang diikuti oleh perwakilan siswa - siswa terbaik tingkat SD, SMP dan SMA sederajat setingkat, se Kabupaten/ Kota di Sumatera Barat dilaksanakan di Auditorium Gubernuran, Rabu 22 Februari 2017, pukul 10.00 WIB, hingga selesai.

"Acara bertujuan mencari siswa terbaik di Bidang Sains, serta memotifasi siswa selain baik dibidang Akademik juga baik tampil didepan umum, serta ikut mengenal dunia jurnalistik dan pertelevisian, "ujar Dasrul Manager Produksi Padangtv, Rabu (22/2).

Panitia yang terlibat dalam mensukseskan acara tersebut yakni Dinas Pendidikan Sumbar dan Kabupaten Kota, Universitas Negeri Padang. Dan tentunya Kepala Daerah Kabupaten Kota yg mensupor pelaksanaan Bintang Sain yang digelar se Kabupaten/ Kota di Sumatera Barat. 

Turut hadir dalam acara Rektor UNP dan Dosen, Kepala Dinas Pendidikan, Provinsi/Kota/Kabupaten dan Guru Pendamping serta siswa -siswa terbaik se Kabupaten/ Kota se Sumatera Barat (baim)
 
Top