Nusantara ~ Anthony Martial mencetak satu gol ketika menghadapi Watford di laga terakhir yang dijalani. Jika dalam pertandingan selanjutnya ia mencetak gol lagi, maka Manchester United harus membayar 8,5 juta pounds pada AS Monaco.

Penyerang 21 tahun ini gabung dengan MU pada tahun 2015 lalu dengan harga 36 juta pounds. Ia menjadi pemain muda termahal dunia pada saat itu. Harga tersebut bisa saja bertambah jika Martial mencetak gol dalam jumlah tertentu, demikian yang tertera dalam kesepakatan.

Dari 23 penampilan musim ini, Martial mengumpulkan tujuh gol dan memberikan enam assist. Artinya, Martial telah mengumpulkan 24 gol selama berkarier di Old Trafford dan tinggal satu gol lagi yang harus dipenuhi maka MU harus memberikan dana tambahan pada Monaco.

Kemungkinan pertandingan selanjutnya yang akan dijalani Martial yaitu ketika timnya menghadapi Saint Etienne di Liga Europa tengah pekan ini. Sebelum pertandingan berlangsung, Martial sudah menunjukkan hasratnya mencetak satu gol dalam pertandingan nanti.

"Tentu saja saya akan sangat bahagia jika bisa mencetak gol ke gawang mereka, tapi saya harap kami bisa menang karena itulah yang paling penting, lalu jika saya mencetak gol itu adalah bonus," kata Martial.

Kontrak Martial di MU masih akan berlangsung hingga 2019. Selain klausul gol, dalam kontrak Martial juga terdapat kesepakatan lainnya yang bisa menjadikan harga Martial mencapai 63 juta pounds.
 
Top