N3, Solok ~ Ketua Carateker Majelis Pimpinan Wilayah( MPW) Pemuda Pancasila Propinsi Sumatera Barat, Syamsir Rambe, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, Roy Madea Oka, wakil ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Padang Nazar Tanjung dan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, membezuk anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok, Debi,(29) yang menjadi korban kecelakaan di nagari Guguak, saat hendak berkumpul di sekretariat MPC Kab. Solok untuk menuju Rakorwil Pemuda Pancasila Se Sumbar di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

"Kita sejujurnya, sangat prihatin dengan korban kecelakaan lalu lintas ini, semoga, Debi dapat sembuh dan menjalankan kembali rutinitas sehari- hari," Kata Syamsir Rambe didampingi Roy Madea Oka, disela-sela membezuk korban kecelakaan, di RSUD Kab, Solok.

Menurut, Syamsir, jika dilihat kondisi korban kecelakaan debi yang mengalami patah tulang paha yang diparban dan luka- luka yang sangat serius.

"Kedepan diharapkan lebih hati dalam mengendarai kendaraan, khusus nya debi, serta umumnya kepada kader Pemuda Pancasila di Sumatera Barat,"ujar Syamsir

Dari pantauan, kader Pemuda Pancasila Kabupaten Solok, silih berganti membezuk dan berjaga- jaga di RSUD Kabupaten Solok dengan pakaian seragam lengkap.

Hingga berita ini diturunkan, korban kecelakaan lalu lintas, Debi masih mendapat perawatan serius dari pihak rumah sakit.(sbh).
 
Top