N3, Tarakan - Pergantian Ketua DPRD kota Tarakan kalimantan Utara terjawab sudah, dalam jumpa konfrensi Perss di Hotel Harmonis, Sebengkok AL menjawab pergantian ketua DPRD Tarakan. (28/2).

Ketua DPRD Kota Tarakan yang selama ini dijabat oleh Sabar Santoso, sepertinya harus berakhir sebelum masa periode berakhir di 2019, Salman Aradeng sebelumnya menjadi ketua Fraksi Partai Amanat Nasional mengantikan Sabar Santoso Sebagai ketua DPRD Tarakan.

Asnawai Arbain, Ketua DPW PAN Kalimantan Utara, menjelaskan Sabar Santoso sebelumnya sebagai Ketua DPRD Kota Tarakan sudah berakhir pada 2017 dan digantikan oleh Salman Aradenf sesuai dengan adanya Surat DPP Pan No Pan/A/KU-SJ/020/II/2017, yang menetapkan Salman Aradeng sebagai Ketua DPRD.

“Dengan adanya surat DPP PAN nomor : PAN/ A/KU-SJ/020/II/2017, diharapkan seluruh kader PAN agar tenang dalam menghadapi Kabar Tersebut, dan Sabar Santoso sudah dikonfirmasi menerima keputusan yang dilakukan DPP, SK dari DPP PAN Salman Aradeng sebagai calon Ketua DPRD Tarakan,” terang Asnawi.

Asnawi menambahkan pergantian ketua merupakan hal yang biasa, karena itu biasa terjadi di dalam organisasi kepartaian dan kepemerintahan. Reporter Bonar Sahat
 
Top