N3, Tarakan ~ Penetapan Ketua DPC Gerindra kota Tarakan dari H Sabri kepada salah satu kader terbaik Gerindra di kota tarakan tampaknya belum menemukan titik terang siapa gerangan menempati kursi " adem" DPC Gerindra Tarakan.

Perihal pergantian ketua DPC Gerindra sendiri ketika di konfirmasi kepada anggota dewan kota tarakan H Andnan Galoeng, Yonathan S.E M.M dan Rudi Hartono sebagai ketua Fraksi Gerindra belum mendapatkan titik terang siapa kader yang tepat mengisi kekosongan ketua DPC Gerindra kota Tarakan selepas dari H Sabri.

H Adnan Galoeng kepada wartawan mengatakan semua pemilihan ketua DPC di serahkan kepada pusat, perihal siapa yang menduduki menurut H Adnan sesuai mekanisme adart, proses tersebut diserahkan sepenuhnya kepada keputusan Ketua DPP Gerindra bapak Prabowo Subianto.

" Mekanismenya diserahkan kepada ketua umum mas, kami dari kader siap saja, karena itu amanat, yang jelas semuanya diatur oleh DPP Gerindra" Jelas Adnan.

Yonatan Anggota DPRD Kota Tarakan dari Fraksi Gerindra ketika dikonfirmasi oleh Wartawan, perihal kekosongan ketua DPC, mengatakan mekasnisme kekosongan diserahkan kepada DPP Gerindra.

" Semua di serahkan kepada DPP Gerindra mas, jika ingin mengetahui lebih lengkap coba koordimasi dengan OKK di DPW Gerindra Kaltara, atau Kepada ketua Fraksi Gerindra kota Tarakan Rudi Hartono, saya tidak memiliki wewenang tersebut, karena kami sebagai kader gerindra pada saat itu dipanggil ke jakarta untuk kesiapannya menjadi Ketua DPC Gerindra Tarakan" Jelas Yonatan.

Rudi Hartono Ketua Fraksi DPRD Gerindra Kota Tarakan, mengatakan kepada Wartawan bahwa Pemilihan Ketua DPC Gerindra sedang dalam Proses, Rudi menambahkan bahwa semua kader yang ada di Gerindra semua dipanggil untuk menjadi ketua DPC Gerindra.

Menurutnya Semua Kader Gerindra pada saat itu dipanggil Ke DPP Gerindra untuk mempersiapkan diri membesarkan Gerindra dan jika tidak ada halangan bulan 4 sudah ada nama Ketua DPC Gerindra di kota Tarakan.

" Jika tidak ada halangan Bulan 4 ini sudah ada nama ketua DPC Gerindra, skarang DPP sedang Melakukan Penggodokan siapa yang mengisi kekosongan tersebut, kita berharap siapapun yang terpilih nanti sanggup membesarkan partai" Terang Rudi Hartono.

Rudi menambahkan agar teman teman di partai gerindra agar siap menerima apapun keputusannya dan sama sama membesarkan DPC Partai Perindra ke depannya.
Reporter Bonar Sahat
 
Top