N3, Tarakan ~ Dalam Menghadapi pemilihan walikota Tarakan, Kursi Ketua dprd Kota Tarakan Kalimantan Utara yang diduduki Sabar Santoso dari Partai Partai Amanat Nasional kembali memanas.

Hal ini diketahui oleh Ketua DPC Partai Manat Nasional yang juga sebagai Wakil Walikota Tarakan Arif Hidayat mengatakan akan merotasi ketua DPRD kota Tarakan, dan mem PAW kan anggota DPRD dari Fraksi PAN.

" Kami sudah melayangkan surat ke DPC, DPW dan DPP agar mendapatkan persetujuan merotasi ketua DPRD tarakan dan mem PAW kan anggota DPRD" Terang Arif

Arif menjelaskan beberapa hal yang menjadikan landasan dasar diantaranya kurang optimalnya kinerja Ketua DPRD dalam mengkritisi kinerja pemerintah kota Tarakan, kurangnya melakukan respon masyarakat dalam segala keluhan dan masih banyak lagi.

" tinggal tunggu proses aja mas dari DPP agar merotasi ketua DPRD, dan Bahkan kandidatnya sudah ada, diantaranya Salman Aradeng sebagai calon Ketua DPRD kota Tarakan" jelas Arif.

Arif mengatakan salah satu Kader PAN yang Juga sebagai. Ketua Fraksi PAN Salman Aradeng sudah menyatakan siap untuk menjadi Ketua DPRD dan membesarkan PAN kota Tarakan.

Sabar Santoso saat ini menjabat Sebagai Ketua DPRD Kota Tarakan, bahwa dirinya sangat legowo, dirinya sebagai kader siap saja di tempatkan dimana saja.

" saya legowo mas dan tidak terlalu gila jabatan, namanya kader siap saja, dirinya siap ditempatkan dimana saja, terang Sabar.

Ketika Nusantara news mengkorfirmasi apa ada hubungannya dirinya maju sebagai bakal calon Wakil  Walikota Tarakan dirinya menjelaskan bahwa itu hanya isu yang dikeluarkan oleh orang sentimen saja.

" Itu baru isu saja mas dikeluarkan orang yang sentimen saja, yang jelas saya tidak melakukan seperti yang dipikirkan orang orang mas," jelas Sabar menutup. Reporter Bonar Sahat
 
Top