N3, Payakumbuh - Kajari Payakumbuh Hasbih, SH menghimbau Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh beserta segenap tim sukses, simpatisan, sukarelawan maupun warga kota ini agar senantiasa menjaga stabilitas keamanan yang selama ini tercipta. Ketika ditemui http://www.nusantaranews.net/ di ruang kerjanya.
“Suasana kondusif dapat dicapai dengan kerjasama dan niat baik dari semua pihak yang di Kota Payakumbuh yang kita cintai ini. Alangkah ironisnya nanti apabila kita menodai kedamaian yang selama ini kita bina hanya karena proses pilkada ini. Semoga sampai dengan masa pencoblosan 15 Februari mendatang kita tetap teguh memegang azas “Pilkada Badunsanak” ini, sehingga nikmat kedamaian akan tetap kita rasakan”, ujar Kajari Payakumbuh ini.
Hasbih menilai Kota Payakumbuh adalah kota yang sangat nyaman untuk ditempati, apalagi karakter masyarakatnya yang cinta damai dan mendahulukan persaudaraan diatas perbedaan apapun namanya. “Saya pernah mendengar istilah “Biduak Lalu Kiambang Batauik” yang secara filosofis kehidupan bermasyarakat sangat tinggi nilainya karena menjunjung azas perdamaian abadi”.
“Semoga kita dapat menggunakan hak pilih kita nanti untuk kemaslahatan Kota Payakumbuh ke depannya” pintanya. (Rahmat Sitepu)
 
Top