N3, Tarakan ~ Kesulitan mencari jasa pengantaran, jemput anak sekolah atau barang barang penting lannya dikota tarakan yang murah aman dikota Tarakan sudah ada seperti Grap atau Ojek Online di kota besar di Indonesia untuk wilayah Tarakan.

Pengusaha muda Arifin yang juga sebagai pemilik perusahaan Call Ojek begitu sebutannya merupakan jasa Ojek Online pertama dikota Tarakan ini merupakan salah satu UKM yang mulai di lirik oleh Rumah Kreatifitas Badan Usaha Milik Bumn. Jasa Call Ojek yang menjual sistim Jasa pengantaran, Aman, Nyaman Murah ini membuat salah satu perusahan Telkom mulai melirik menggunakan jasa call Ojek.

" Alhamdulillah sudah mulai banyak langganan kami mas, terkadang kami merasa kewalahan juga, mulai dari Masyarakan, Pelaku UKM Pemerintah dan Sekarang RKB Telkom mulai memanfaatkan Jasa kami" terang Arifin.

Menurut Arifin Jasa Call Ojek merupakan jasa Aman, keuntungan menggunakan jasa call ojek di jemput di depan rumah anda, tarif nego tinggal jauh atau dekat, Driver  Ojek nya ramah dan  sopan, Nyaman dalam perjalanan  dan  tidak kebut kebutan di jalan (di jamin), customer yang hendak booking wajib dilakukan minimal 30 menit sebelum jam penjemputan, dengan memberitahukan, nama, alamat jemput (pick point) alamat tujuan (drop point).

"Jam operasi jelas dari jam 06.00 pagi - 17.00 sore, jika ingin menggunakan jasa kami silahkan hubungi: 085245364896 Terima kasih ,di tunggu orderannya" Terangnya

Koordinator Rumah Kreatifitas BUMN Telkom Mustadinata mengatakan sangat mendukung jasa Call Ojek yang ada diTarakan, sehingga dapat memudahkan pelaku usaha UKM di Kota Tarakan dalam membantu pengantaran order, pengantaran anak sekolah dan barang olahan makanan.
"Saya melihat peluang Call Ojek sangat bagus, dimana pelaku usahanya menjual jasa kejujuran, membantu masyarakat dan pelaku UKM di kota Tarakan, Karena di kota tarakan, memerlukan Jasa Seperti Call ojek yang murah, mudah dan dipercaya jasanya" Terang Musta
Musta berharap kedepannya Arif dapat mempertahankan Kinerja ojek yang ramah murah dan terpercaya dalam usaha Call Ojek sehingga masyarakat sendiri nantinya bisa menjadi ketergantungan pada jasa call ojek, dan dirinya akan merekomendasikan usaha call ojek terhadap pelaku UKM di Tarakan.Reporter Bonar Sahat
 
Top