Nusantara ~ Ajang penghargaan musik Grammy Awards tengah berlangsung. Usai acara, para tamu akan disuguhi makan malam mewah nan lezat buatan Pantina Catering.

Rangkaian after-party Grammy Awards diisi dengan jamuan makan malam. Diperkirakan akan ada 5.000 undangan eksklusif yang menghadiri gelaran meriah ini.

Para pelaku industri musik dan bintang-bintang musik ternama akan dimanjakan dengan makanan prasmanan buatan Patina Catering yang juga menyuguhkan makan malam Emmy Awards pada Agustus lalu. Adapun tema yang diangkat adalahA Midsummer Night's Dream, terinspirasi komedi buatan William Shakespeare tahun 1590-1597.


Tema ini menampilkan 4 stasiun buffet yang terdiri dari 2 makanan pembuka, 1 makanan utama, dan 1 makanan penutup. Tiap stasiun dirancang dengan tema hutan berpenghuni peri yang memakai sentuhan warna hijau alami dan cita rasa earthy.

Makanan pembuka diisi dengan sayuran yang sedang musim seperti kale ungu dan hitam, kurma Medjool, dan ubi ungu yang warnanya memperkuat kesan alam pada stasiun "Forest Foraged." Menunya antara lain sate panggangbeef sirloin, salad quinoa, dan flatbread panggang.

Sementara itu, stasiun"Mystical" menampilkan makanan klasik seperti salad buah ambrosia, chicken pot pie, dan mac and cheese dengan 3 jenis keju.


Dari deretan makanan utama bertema"Enchanted Gala" ada banyak menu yang bisa dicicip. Termasuk salmon Atlantik dengan saus Creamy Dijon dan short rib berbumbu red wine. Short rib, misalnya, akan disajikan bersama bawang merah goreng yang renyah dan jus natural.

Menengok stasiun dessert yang dinamai "The Fairy's Land," tamu bisa mencicip donat mini, tart aneka rasa, dan dessert dalam jar menarik selera. Varian rasa tartnya adalahcaramel chocolate, lemon meringue, apple vanilla, dan apricot almond.
 
Top