N3, Tarakan ~ Destinasi pariwisata taman berlabuh di kota Tarakan kembali diramaikan dengan acara Senam Pagi yang diselenggarakan oleh Unit Usaha Kecil Menengah yang bekerja sama dengan Perusahaan CSR Telkom dan Pemerintah Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Mustadinata, selaku koordinator Rumah Kreatif BUMN dari PT Telkom mengatakan acara senam sehat ini merupakan ide dari pelaku UMKM yang ingin menggerakkan pariwisata di kota Tarakan Kalimantan Utara.

" Acara ini di selenggaran atas ide teman teman pelaku UMKM dikota Tarakan, mereka diawal tahun baru ini berharap dengan acara senam kecil kecilan seperti ini akan membuat bangkitnya usaha pariwisata dan kuliner, sehingga perhatian dari Telkom memberikan keseriusan kepada UKM ditarakan dalam peningkatan usaha kuliner dan pariwisata.

Acara senam oleh pelaku UKM ini rencananya akan dilakukan minimal 2 minggu sekali oleh Perusahaan Telkom, diharapkan oleh pelaku UMKM agar pemerintah kota Taraka, dan pelaku perusahaan CSR dan pelaku Usaha Lokal dapat memberikan Suport dalam acara tersebut.

" Acara senam pagi hari dalam tiap minggunya diharapkan agar mendapat suport dari pemerintah kota dan pelaku pengusaha dan perusaan csr lainnya, sehingga awal dari senam ini bisa beranjak ke acaraa lainnya seperti acara pesta kuliner, disko party dan acara kerohanian di taman berlabuh atau wilayah lainnya" Jelas Musta menutup. Reporter Bonar Sahat
 
Top