N3, Tarakan - Walikota Tarakan Sofian Raga melaksanakan pengambilan sumpah dan janji sebanyak 103 orang CPNS Kota Tarakan di gedung serba guna kantor Walikota Tarakan.

Pada kesempatan itu Sofian Raga berharap berharap agar PNS yang akan melaksanakan tugas-tugasnya sebagai abdi masyarakat, bisa bekerja secara prosefional, dengan mendahulukan kepentingan masyarakat daripada pribadi didalam kinerjanya hingga pensiun.

Sofian mengatakan setelah menjadi PNS agar disiplin kerja harus lebih baik ketika sebelumnya, jangan nongkrong di warung kopi, atau alasan lainnya, karena sekarang ini banyak masyarajat memandang kinerja PNS.

" Kebiasan Buruk ditinggalkan saja lah, nongkrong di warung kopi, atau jalan jalan kepasar, jika waktu bekerja ya dikantor, karena masyarakat memantau kinerja kita PNS" terang Sofian

Pengakatan 103 PNS menurut Sofian saat ini sangat dibutuhkan, selain karena tuntutan kinerja oleh kebutuhan [elayanan dimasyarakat, selain itu karena memang sudah waktunya diangkat jadi PNS sesuai masa bakti yang dijalankan sebagai CPNS, tidak terlibat kasus KKN apa lagi narkoba.

" Selama jadi PNS diharapak bisa bekerja hingga pensiun ya, tidak terlibat KKN dan Narkoba, karena jika terkena saja saya langsung menandatangi untuk diproses sesuai dengan hukum berlaku, Sehingga agar berhati hati memegang tanggug Jawab jabatannya" tutup Sofian. Reporter Bonar Sahat 
 
Top