N3, Padang ~ Saat ini kita di tuntut bekerja untuk lebih kreatif dan inobatif menciptakan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik, bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat.

Saat jadi pejabat jangan angkuh dan sombong, jadikanlah jabatan itu sebagai memotivasi diri tuk bekerja lebih keras dalam mengujudkan sebuah harapan dan impian.

Hal itu, disampaikan Asisten III Kota Padang Corri Saidan pada acara apel pagi bersama ASN di Balaikota Air Pacah Padang, Senin (27/2).

Corri katakan bahwa ASN itu dalam bekerja sehari - hari harus bersama - sama yaitu dalam bentuk Tim. bukan bekerja sendiri -sendiri.

"Bekerjalah dengan sungguh sungguh, ikhlas Allah akan selalu memberi petunjuk dan hidayahnya pada kita semua seperti disampaikan Walikota pada acara Paparan Walikota Sabtu kemaren di salah satu hotel di Kota Padang", ujar Corri.

Maka itu, hendaknya kita semua dapat memberikan pelayan yang baik, penuh dengan rasa persaudaraan di antara sesamanya.

Disamping itu, Corri mengingatkan seluruh Pejabat agar dapat berbuat banyak berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab, memiliki loyalitas yang tinggi pada pucuk pimpinan dalam memberikan pelayanan.

Kita tahu, saat ini jabatan yang di pegang bukan jabatan sebagai kekuasaan tapi sebuah jabatan yang di amanahkan masyarakat, lewat Pemerintah, maka itu para pejabat jangan sombong dan angkuh serta tak mau peduli dengan lingkungan, ujar Corri.

Terakhir Corri katakan ASN itu harus siplin, bersih dan rapi dalam perpakaian, semua atribut ASN di pasang lengkap. Masuk kantor tepat waktu dan begitu juga jam pulang. 

Ikut hadir apel pagi pejabat eselon III Kota Padang Kabag. Humas. Kabag. Umum dan Kabag Otganisasi. (tf)




 
Top