N3, Tarakan ~ Terkaidnya Pemilu Kada serempak diseluruh Kota di Indonesia, sesuai dengan surat Gubernur Kalimantan Utara no 060/148/Setda/II bahwa besok libur Nasional (15/2/17), Pemerintah kota Tarakan menyatakan keputusan tersebut berlaku untuk semua instansi pemerintah Kota Tarakan.

"betul mas besok tanggal 15/2 semua Instansi pemerintah kota tarakan libur semua, sehingga diharapkan kehadirannya normal pada hari kamis, libur ini dikarekan adanya pemilihan pemilu kada yang serempak di beberapa daerah di Indonesia" Terang Sofian.Soffian Menambahkan untuk beberpa instansi tertentu seperti rumah sakit, puskemas, dan badan bencana alam tidak libur, karena memang dibutuhkan dalam menangani orang sakit dan lainnya.

Terkait permasalahan belum keluarnya gaji pegawai pegawai negeri sipil di kota tarakan, Walikota mengatakan agar dirinya bersabar, karena sedang di proses dengan cepat. terang Soffian.

"kita lagi Proses administrasinya agar dipercepat gaji pns di keluarkan, sehingga dalam minggu ini akan keluar gajinya, mohon sabar lah teman teman di PNS" terang Sofian menutup.Reporter Bonar Sahat 
 
Top