Nusantara ~ Untuk anak muda zaman sekarang, pasti kenal betul dengan yang namanya KickAssTorrents. Situs untuk download segala macam file yang paling mudah kamu kunjungi. Tapi, apakah kamu tahu informasi tentang CEO KickAssTorrents?

Nah,  beberapa fakta mencengangkan tentang CEO KickAssTorrents yang wajib kamu ketahui. Namanya siapa sih? Artem Vaulin, itulah sang CEO KickAssTorrents yang melegenda.

4 Fakta Mencengangkan Tentang CEO KickAssTorrents yang Wajib Diketahui :

1. Artem Vaulin Ditangkap di Polandia
Benar, sang CEO KickAssTorrents ini pernah ditangkap oleh polisi Polandia, dan pemerintah federal tampaknya sudah meminta kalau Vaulin wajib diekstradisi ke Amerika Serikat untuk diadili.

Kemudian, Vaulin dibebankan oleh pengadilan federal Chicago dengan tuduhan melakukan pelanggaran hak cipta dan pencucian uang.

2. Hukuman Vaulin Berat
Jika memang Artem Vaulin itu terbukti bersalah dengan segala tuduhan yang menimpa dirinya, CEO KickAssTorrents ini terancam hukuman penjara selama 20 tahun. Namun, sampai saat ini Vaulin hanya berstatus sebagai "terduga".

Memang sih, kalau masalah hak cipta dia hanya perlu menghadapi hukuman selama 5 tahun. Tapi, karena ada tuduhan pencucian uang, maka hukuman penjaranya bisa mencapai maksimal 20 tahun, jika terbukti bersalah ya.

3.fakta mencengangkan artem vaulin 
Apakah kamu tahu, Artem Vaulin ternyata memiliki perusahaan yang bernama Cryptoneat? Nah, pihak FBI menduga kalau Cryptoneat hanya nama untuk menutupi tindak tanduk KickAssTorrents saja. Sebab, perusahaan ini berdiri pada November 2008, dan KAT juga memiliki waktu yang sama.

Itulah kenapa FBI benar-benar mencurigai Artem Vaulin. Bahkan, nama Cryptoneat itu sampai ada di LinkedIN , dan menunjukkan kalau sudah ada 20 karyawan yang bekerja di situ. Wah, rencana penipuan yang bagus ya?

4. Artem Vaulin Sebutkan Jabatan Menarik di LinkedIN
Dalam profil LinkedIN Artem Vaulin, dia menyebutkan bahwa dirinya terdaftar sebagai pendiri Cryptoneat, dan menyebutkan jabatannya sebagai List Strategic Planning, Project Management, dan Customer Service.

Meski demikian, tidak ada gambar profil dalam akun LinkedIN Vaulin. Dalam profilnya, Vaulin tampak mencantumkan bahasanya dengan menggunakan bahasa Ukraina, Rusia, dan Inggris.
 
Top