N3, Padang ~ Mengakhiri masa tugasnya selaku Kepala SMK-SMAK Padang, Sih Parmawati berpamitan kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah di rumah dinas, Senin (9/1/2017). Kedatangannya yang didampingi Kepala SMAK yang baru, Drs. Nasir beserta para wakil kepala tersebut mendapat sambutan hangat orang nomor satu Kota Padang.

Walikota mengapresiasi langkah-langkah Sih Parmawati yang telah berkiprah banyak untuk kemajuan pendidikan di Kota Padang. Terutama selama memimpin SMAK Padang, Sih Parmawati telah memberikan prioritas penerimaan siswa asal Kota Padang. Tidak hanya itu, prestasi-prestasi yang diukir sekolah analisis kimia itu telah mengharumkan nama Kota Padang. 

"Saya sangat mengapresiasi, Ibu Sih telah banyak berbuat untuk kemajuan pendidikan dan mengharumkan Kota Padang lewat prestasi yang diraih, "ucap Walikota.

Ia juga optimis dengan perkembangan SMAK Padang ke depan yang akan diikuti oleh SMK-SMK lain yang bukan di bawah Kementerian Perindustrian. Terlebih dengan adanya nota kesepahaman 5 menteri tentang kerjasama pengembangan sekolah kejuruan dan vokasi. Hal itu menunjukkan jalan terang bagi lulusan SMK untuk menuju dunia kerja.

"Ke depan lulusan SMK lebih siap memasuki dunia kerja dan industri, "tukuk Mahyeldi seraya mengucapkan terima kasih kepada wanita yang kembali mengajar di Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMTI) Pontianak ini. Sih Parmawati juga mengucapkan terima Kasih atas support yang diberikan Walikota terhadap keluarga besar SMAK Padang.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak dan Pemko Padang. Support yang Bapak berikan luar biasa, "ungkapnya. (DU)
 
Top