Wujud Kepedulian Pemko Tarakan Pada Pendidikan

N3, Tarakan ~  Kepala Sekolah SD 03 Jhoni Fransiskus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Tarakan dengan diresmikannya pembangunan SD 03 yang telah lama diidamkan oleh para guru dan walimurid sekolah.
Menurut Jhoni pembangunam sekolah dengan daya tampung murid 380 siswa sekolah dasar  merupakan sekolah yang kedepannya memiliki konsep Bangun Jiwa dan Bangun Raganya terhadap siswa sekolah dasar negeri 03.

Sekolah yang menghabiskan biaya 3 miliyar lebih dalam pembangunan yang memggunakan anggaran Multi Years tersebut, kedepannya juga akan memiliki ekstra kulikuler yang yang bersifat mendidik pembanguan karakter dan berjiwa nasional.

" memang saat ini masih ada sedikit kekurangannya dalam sekolah dasar 03, akan tetapi kekurangan tersebut akan melibatkan orang tua yang mampu untuk membantu kekurangannya dalam ekstra kulikuler, untuk meja kursi, dan papan tulis akan dipercepat pengadaan oleh pemerintah kota Tarakan" terang Jhony.

Dirinya dan orang tua murid cukup berterima kasih dalam pembangunan sekolah tersebut, dan diharapkan dengan pembangunan sekolah ini dapat membuat gairah para orang tua murid dalam pendidikan terhadap anaknya. Tutup Jhony. Reporter Bonar Sahat
Previous Post Next Post