Tahun Baru Momen Peningkatan Semangat Kerja

N3, Padang ~ Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo mengharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Padang menjadikan pergantian tahun sebagai momen untuk evaluasi diri. Termasuk mengevaluasi kegiatan yang pernah dilakukan pada tahun sebelumnya.

"Mari kita evaluasi kegiatan tahun sebelumnya. Yang masih kurang, dilengkapi dan sempurnakan secara bersama," tuturnya saat memberikan sambutan pada wirid bersama ASN di jajaran Pemko Padang di Masjid Agung Nurul Iman.

Dengan dilakukan evaluasi tersebut, Walikota Mahyeldi berharap hari berikutnya menjadi lebih baik. Kualitas pekerjaan dan fungsi sebagai pelayan publik akan meningkat pesat.

"Mudah-mudahan masyarakat semakin terlayani, tugas pelayanan makin dirasakan masyarakat," harap Mahyeldi.

Cukup banyak harapan yang disampaikan Walikota Padang di depan seluruh jajaran kerjanya. Apalagi hari itu merupakan wirid perdana di tahun 2017.

"Kita ingin, ketika warga bertemu ASN, seluruh permasalahan terselesaikan. ASN meringankan problem masyarakat," ujar Mahyeldi.

Mahyeldi mengajak ASN untuk menjadikan pekerjaan sebagai ibadah kepada Allah SWT. Serta memberi kebaikan kepada rakyat.

"Ketika kita bekerja karena Allah akan menjadi ibadah. Ini harapan kita di awal tahun 2017, pekerjaan bernilai ibadah di sisi Allah," sebutnya.(Charlie)

Post a Comment

Previous Post Next Post