N3, Padang ~ Untuk meningkatkan rasa memiliki dan rasa kebersamaan  dalam tubuh organisasi, hari ini Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, menggelar rapat Pleno III di Kantor Pemuda Pancasila, Padang.

Acara rapat Pleno III yang digelar, dipimpin langsung ketua Carateker MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Syamsir Rambe dimoderatori oleh Sektetaris MPC Pemuda Pancasila Kota Padang.

Syamsir Rambe dalam sambutannya menegaskan, bahwa tegaknya suatu organisasi, sangat diperlukan kepatuhan setiap anggota terhadap AD/ART.  Karena landasan berpijak untuk melakukan apakah itu kebijakan, keputusan maupun tindakan, harus mengikuti apa yang telah tertuang dalam AD ART.

Apabila ada anggota yang tidak bisa mematuhinya, maka atas nama Caretaker MPW Sumbar, Ia bertanggungjawab akan mengambil tindakan yang sesuai dengan tingkat pelanggarannya.

Oleh karenanya, untuk penyelamatan organisasi, saya minta kepada seluruh jajaran, dapat menyatu, bisa saling menghargai dan berbuat untuk masyarakat.

Sebelumnya, dihadapan seluruh peserta rapat, Ketua MPC serta masing masing PAC Kota Padang telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban kegiatannya, yang dimulai semenjak tanggal SK pengangkatan pada tahun 2016 sampai dengan 18 Januari 2017.

Hadir dalam rapat Pleno MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, yaitu dari seluruh jajaran pengurus MPC, MPO dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Kader Pemuda Pancasila Kota Padang. **
 
Top