N3, Sumbar ~ Hari ini Kapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Basarudin menyerahkan tongkat kepemimpinan komando jabatan Kapolda Sumbar kepada Brigjen Pol Fahkrizal, dan Basarudin selanjutnya akan mendu­duki jabatan baru sebagai Wagub Akpol Lemdikpol.

Sebelumnya Brigjen Pol Fakhrizal, pria kelahiran Bukittinggi ini pernah men­jabat sebagai Karopaminal Divpropam Mabes, kemudian pada tahun 2015 dilantik sebagai Kapolda Kalimantan Tengah.

Brigjen Pol Fahkrizal didampingi Isteri saat memasuki halaman gedung Polda Sumbar, langsung disambut atraksi budaya minang, yang diiringi drum band dan tari persembahan dari personel Polres Pasaman Barat.

Kemudian acara berlanjut dengan diserahkannya sirih carano, kepada Fahkrizal bersama isteri sebagai simbol penghormatan dan ucapan selamat datang ke Ranah Minang.

Hingga berita ini tayang, para awak media belum dapat melakukan wawancara terbuka, karena rangkaian acara dilanjutkan secara internal Polda Sumbar.

Dari pantuan lapangan, semenjak pagi terlihat disepanjang akses jalan Sudirman menuju gedung Polda Sumbar telah dialihkan dan dilakukan penutupan untuk sementara oleh aparat keamanan.**


 
Top